BENGKALIS,LINTASPENA.COM – Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Laksamana Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Malampah, Pasaman Timur, Sumatera Barat.

Penyaluran bantuan ini dilakukan selama 4 hari, mulai dari tanggal 12-16 Maret 2022, bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan pribadi.

Peserta yang ikut dalam penyaluran ini adalah 3 orang anggota muda, Ketua Umum Mapala Laksamana dan 2 orang alumni Mapala Laksamana Polbeng.

Ketua Mapala Laksamana mengungkapkan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membantu meringankan sedikit dari beban korban yg terdampak bencana alam.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan mampu meringankan sedikit beban dari korban bencana alam,” harapnya.

Ada 3 Lokasi tujuan penyaluran bantuan, yakni Kampung Sipa Rayo, Kampung Guguang, dan Kampung Pisang, Jorong 1, Nagari Malampah.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dengan jumlah 100 paket dengan isi dari paket tersebut berupa beras, gula, teh, makanan ringan dan makanan instan. Sedangkan untuk bantuan keperluan pribadi berupa pampers dan lain-lain.

Selain menyerahkan bantuan kepada korban, Anggota Mapala juga memberikan therapy healing kepada anak-anak sambil membagikan snack-snack

Sumber : Mapala Laksamana Politeknik Negeri                      Bengkalis

Editor : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.