BENGKALIS,LINTASPENA.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan dukungan dan do’a kepada M. Azizul Hakim dan Najih Alfawawazi yang akan mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI) tingkat Nasional di Palembang pada tanggal 24 sampai dengan 27 Maret 2022.

Hal itu disampaikannya saat menerima silaturahim dari rombongan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bengkalis, Selasa 22 Maret 2022, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Azizul Hakim ini, merupakan peserta TQA Kaligrafi Putra sementara Najih Alfawawazi peserta TKA Azan Iqamah Putra.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mendukung serta medo’akan kepada anak kami M. Azizul Hakim dan Najih Alfawawazi supaya meraih juara I pada Festival Anak Sholeh Indonesia ( FASI) tingkat Nasional di Palembang nantinya. Semoga lancar dan sukses dalam mengikuti festival tersebut,”ucap Kasmarni.

Kasmarni juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis memanjatkan untuk M. Azizul Hakim dan Najih Alfawawazi, karena meraka ini akan membawa nama Kabupaten Bengkalis ini.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses kepada M. Azizul Hakim dan Najih Alfawawazi dan orang tuanya. Semoaga ini akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita yang lain di Negeri Junjungan ini,”tutur bupati.
Turut hadir Tenaga Ahli Bupati Mustafa Kamal, Plt. Kepala Dinas Kominfotik Bengkalis Adisutrisno, Kabag Prokopim Bengkalis Dian Rahmawati. Kemudian Ketua KONI Darma Firdaus Sitompul Ketua BKPRMI Bengkalis Syaifullah, Sekretaris BKPRMI Rio Tanjung serta rombongan dari BKPRMI Bengkalis lainnya

 

Editor   : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *