PELALAWAN, LINTASPENA.COM – Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang berpusat secara aras nasional di Jakarta, memiliki visi dan misi yang bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, paguyuban, dan juga di pemerintahan senantiasa menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persahabatan, sehingga tidak ada ruang untuk membeda-bedakan sebagai sesama anak bangsa.

Sebagai bukti kita saling bersinergi dan menghargai, pengurus DPD II IPK Kabupaten Pelalawan datang memenuhi undangan pelantikan DPD LBLK Kabupaten Pelalawan yang digelar di Gedung Daerah Laksemana Mangkudiraja kota Pangkalan Kerinci, Kamis, 10/03/2022, pukul 13.00 WIB.

Sebagaimana visi misi IPK yang sudah digagas dari pusat sampai ke desa-desa, harus dipedomani, itu guna mendorong ke arah yang lebih baik dan benar, yaitu ‘Mendorong partisipasi Pemuda, Pelajar, Mahasiswa untuk berkarya nyata, membuka kesempatan berkarya, bela negara, menjunjung tinggi demokratisasi serta menjalin persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa’.

Demikian disampaikan saat media ini wawancara dengan Saudara Junipar Manik selaku Ketua Harian di DPD II IPK kabupaten Pelalawan mengatakan “TAHNIAH. Selamat dan sukses kepada pengurus DPD LBLK Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026 yang telah dilantik pada hari ini, semoga amanah dan bisa bersinergi dengan kita IPK Pelalawan di masa mendatang sebagai saudara seperjuangan untuk membangun Pelalawan tercinta ini,” sebut Manik.

Kemudian ditambahkan Pria yang menggeluti jurnalis di Pindo Merdeka ini mengatakan “hendaknya di daerah kita ini, mari menjauhkan pertikaian, jauhkan perselisihan, mari hidup saling mendukung dalam hal-hal yang positif. Saling melengkapi dalam kekurangan satu dengan yang lain karena kita hidup di bumi lancang kuning. Seperti pepatah mengatakan ‘Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung’,” ungkapnya serius.

Selanjutnya Manik menghimbau bahwa “kita kan punya Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan yang diketuai Bapak H. Tengku Nahar, SP., M.Si mari kita dukung itu demi kemajuan kita bersama. Pemerintahmu, pemerintahku juga. Susahmu, susahku juga. Untuk itu mari kita saling bergandengan tangan mensukseskan program pembangunan negeri Seiya sekata Pelalawan yang kita banggakan,” tandasnya mengakhiri. (Fridolin Z)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights