PELALAWAN, LINTASPENA.COM– Peristiwa Kemacetan yang cukup meresahkan masyarakat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan masih belum tuntas. Juga termasuk banjir yang menjadi Polemik di jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Kamis (10/03/2022).

Peristiwa ini telah menerpa Kota Pangkalan Kerinci. Sesungguhnya hari ini saya rencana mau hadir Hut Satpol PP, tapi berubah rencana meninjau macet parah di kota Pangkalan Kerinci mulai dari RS EFARINA sampai di dekat SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci.

Ternyata penyebab adalah adanya antrian mobil besar yang mengisi BBM atau minyak di SPBU dekat RS. EFARINA, simpang pintu masuk RAPP, ditambah lagi hujan deras tadi malam, hingga menyebabkan genangan air dan adanya mobil bus rusak di depan Bank Mega yang ikut menambah kemacetan, akibatnya jalan terganggu.

Dalam situasi tersebut Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH mengucapkan “terima kasih kepada SATLANTAS dan TIM Polres Pelalawan yang telah menjalankan tugas dengan baik, penuh dengan semangat sudah turun ke jalan,” sebutnya.

“Tapi yang sangat disayangkan bahwa Anggota Dinas Perhubungan tak ada satu pun di lapangan,” ujarnya mengakhiri. (Fridolin Z)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *