MUARA ENIM, LINTASPENA.COM– A. Devi Maulidi pengusaha sukses cukup di kenal di kalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sering sapa masyarakat (Devi Panca Motor) siap bertarung di pilkada tahun 2024-2029 bakal calon (Balon) Wakil Bupati Muara Enim dengan tema” Inilah Harapan Baru Untuk Muara Enim Maju. Sabtu (04/05/2024).

Saat awak media konfirmasi langsung ke A. Devi Maulidi (Devi Panca Motor ) mengungkapkan isi hatinya keseriusan untuk siap maju di pilkada calon wakil bupati Muara Enim.

“Dari partai politik juga sudah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sudah saya ambil formulir bahkan sudah ada saya kembalikan ke parpol dan juga spanduk atau baleho sudah tersebar di mana mana mulai dari desa maupun perkotaan Kabupaten Muara Enim, Inilah bentuk keseriusan saya mencalonkan diri wakil bupati Muara Enim apa bila saya di amanahkan.”

Dikatakan Devi Sebagai Pemuda Kabupaten Muara Enim siap. maju sebagai wakil bupati Muara Enim 2024-2029 apa bila di amanahkan oleh masyarakat Muara Enim, yang dimaksud dengan masyarakat yang majemuk dan berbagai macam ras budaya dan suku bangsa maka harus bersatu untuk mengawal suatu perbaikan untuk pemerintahan Kabupaten Muara Enim ke depan supaya Muara Enim lebih maju lebih dinamis dalam menghadapi tantangan kedepanya.

Berbagai program Insyaallah sudah kita siapkan yang dikenal langsung ke masyarakat dan yang di rasakan masyarakat baik itu masyarkat pedesaan maupun perkotaan untuk membangun sumber daya masyarakat itu sendiri dan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan juga memperbaiki sektor pendidikan sektor kesehatan dan sektor ukm maupun untuk kualitas masyarakat pedesaan supaya dapat bersaing untuk menjadi tenaga yang handal untuk menjadi tenaga yang handal idukatif dan kreatif di Kabupaten Muara Enim. (Radi).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights