Bengkalis, Lintaspena.com – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Selasa, 5 Oktober 2022, di Lapangan Makodim 0303 Jalan Bantan Bengkalis.

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Dandim 0303 Letkol INF Endik Yunia Hermanto dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.


Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Kita membutuhkan perjuangan, kerja keras, komitmen dan kerjasama. Dan saya yakin, melalui itu semua, kita bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama, hal ini sesuai dengan tema HUT TNI ke-77 yakni “Tni Adalah Kita,” Ujar Dandim.


“Kepada seluruh Prajurit TNI dan keluarga besar TNI, dimanapun saat ini bertugas dan berada, saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang sangat kita cintai bersama,” udap Dandim

Usai mengikuti upacara, Sekretaris Daerah mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 “TNI Adalah Kita” dengan tema tersebut Pemkab mendukung penuh program TNI, ujar Bustami.

“Terimakasih atas profesionalisme TNI yg meningkat, yang memegang sumpah prajurit dan menjaga keutuhan antara TNI dan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Tampak hadir, Kapolres Bengkalis AKP Indra Wijatmiko, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadan, Danposal Bengkalis diwakili Pelda Ulil Arham, Kejari Bengkalis diwakili Kasi Intelijen Kejari Bengkalis, Isnan Ferdian, Kepala Imigrasi Bengkalis diwakili kasi intel Jonny Tunggul.


Kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Dahen Tawakal, Kasat Pol PP diwakili oleh Kabid Pembinaan dan Penyuluhan Masyarakat Sumarhadi, Kadis Kesehatan diwakili Edi Yanto, Castam Bengkalis A. Hadi, Ketua Umum MKA LAMR Kab. Bengkalis, Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, para peserta apel dan undangan lainnya. **(Asnawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *