Lampung Selatan, Lintaspena.com – Dewan Pimpinan Cabang  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Selatan, adakan kegiatan berbagi bagi kaum duafa kepada ibu Supiah, Warga Desa kecapi tepatnya di Dusun 1 RT 01, Fery Yansyah selaku ketua dan Hydatur Ridwan selaku Sekretaris beserta pengurus lainya, untuk berbagi sembako di bulan suci Ramadan ini, pada hari selasa, (02/04/24).

Ketua AWPI Kabupaten Lampung Selatan Fery Yansyah beserta rombongan mendatangi rumah warga yang membutuhkan, untuk kesempatan pertama ketempat bu supiah yang berlamat di Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan

Fery Yansyah mengatakan “pada hari ini ada agenda khusus di bulan Ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama warga yang membutuhkan, untuk bulan ini ada 2 titik dan yang pertama di desa Kecapi, di AWPI sudah ada agenda setiap bulanya berbagi rezeki,” ucapnya.

“Ditempat yang sama Sekretaris DPC AWPI Lampung Selatan Hydatur Ridwan Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas,” katanya.

Ibu Supiah, mewakili pihak keluarga terima langsung kedatangan rombongan, seraya mengucapkan “terimakasih atas kedatangan rombongan pengurus AWPI untuk silaturahmi dan berbagi berikan bantuan sembako ini, kami dari pihak keluarga sangat bersyukur dan senang ada kegiatan ini,” ujarnya. (Tim AWPI)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights