BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Warga Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat perempuan yang berada didalam Septictank, Minggu 3 April 2022.

Sosok mayat perempuan ditemukan itu diduga kuat kasus pembunuhan, korban masih belum diketahui identitasnya dan telah di evakuasi oleh pihak kepolisian Polres bengkalis.

Kejadian ini diketahui dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Gang Sampun Dusun Taman Sari Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi SH S.IK melalui Kanit Pidum Ipda Dodi Ripo Saputra SH saat dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan mayat tersebut.

“Benar, penemuan mayat, sedang kami selidiki, korban merupakan seorang perempuan, disinggung apakah penemuan mayat tersebut merupakan kasus pembunuhan atau kasus bagaimana..? Ipda Dodi Ripo menerangkan bahwa kuat dugaan adalah kasus pembunuhan, dan ia belum bisa menyampaikan lebih detail lagi.

“Kuat dugaan kasus pembunuhan, dan ini sedang kami selidiki, jenazah korban sudah kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Bengkalis. Jenazah perempuan yang ditemukan di dalam Septictank tersebut sudah dievakuasi dan ditangani pihak kepolisian polres Bengkalis. ***(M. Asnawi)

Editor : Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.