GUNUNGSITOLI, LINTASPENA.COM – Danramil 01/Gunungsitoli Kapten Arm Fatolosa Waruwu, monitoring kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di MIN 3 Gunungsitoli Afilaza Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (26/01/22).

Terpantau oleh Awak Media, Danramil 01/Gunungsitoli Bersama Personel Polres Nias, pada kegiatannya tersebut tak lupa Bagikan Sejumlah Masker gratis kepada anak-anak sekolah yang kedapatan belum menggunakan masker, walaupun beberapa alasan anak-anak ini, seperti lupa dan jatuh, Danramil 01/Gunungsitoli selalu menghimbau bahwa penggunaan masker sangat penting dalam menghadapi Virus Covid-19.

“Anak-anak kami, penggunaan masker sangat penting digunakan saat-saat ini, karna bangsa kita sedang menghadapi yang namanya Covid-19 suatu wabah yang sangat cepat penyebarannya dan salah satu pencegahannya selalu menggunakan masker.” Ucap Kapten Arm Fatolosa Waruwu Danramil 01 Gunungsitoli.

Lanjutnya, Beliau menyampaikan, bahwa Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini sangat penting, mengingat mereka masih suka main-main dengan kawan-kawannya. Kami melihat saat ini, antusias orangtua juga mendampingi anaknya sangat tinggi dan inilah harapan kita semua, sehingga vaksinasi ini dapat tercapai dengan baik. Tutupnya

Sementara kepala Sekolah MIN 3 Gunungsitoli, Marni Dawölö menyampaikan vaksinasi usia 6-11 tahun sangat membantu anak-anak didiknya Melakukan kegiatan dalam lingkungan sekolah disaat pandemic Covid-19 saat ini.

“Ada Sekitar 444 Siswa/I di sekolah kita ini, dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun saat ini, sangat membantu kegiatan proses belajar mengajar di saat kita menghadapi pandemi Covid-19. Kehadiran bapak Danramil, Para Babinsa dan dari Polres Nias juga sangat membuat anak-anak kita makin percaya diri saat divaksin terlebih didampingi oleh para orangtuanya. Kami bangga dan berterimakasih.’’ Ucapnya diakhiri.

Arius Mendröfa / Source:
Hms Kodim E. Harefa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *