PEKANBARU, LINTASPENA .COM – Ramadan adalah bulan berkah, penuh rahmat dan bulan pengampunan. Bulan puasa juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain. Itulah yang dilakukan Tasya Oktaviona dalam mengisi bulan suci Ramadan lewat pembagian nasi kotak kepada warga yang lewat di jalan Diponegoro pada hari Sabtu (09/4/2022) di depan GOR Tribuana Pekanbaru.

Sebanyak 2000 Nasi Kotak di bagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Gor Tribuana Pekanbaru, pembagian ini berlangsung dua hari berturut-turut dipimpin Tasya Oktaviona.

Baca Juga : Pelaku Pengedar Sabu Berusaha Kabur saat Digerebek Polisi

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah dari keluarga besar saya untuk berbagi kepada masyarakat.”Ungkap Tasya Oktaviona.

Tasya Oktaviona Berbagi Nasi Kotak 2000 Kepada Masyarakat Jalan Diponegoro(Rey-LINTASPENA.COM)

Menurut Tasya Oktaviona dalam bulan Ramadhan yang juga masa pandemi berapa indahnya berbagi kepada sesama.

Baca Juga : Modus Ganjal ATM, Perempuan di Pekanbaru jadi Korban Kejahatan

“Nasi Kotak ni memang tak seberapa, tetapi pemberian ini mudah-mudahan bisa untuk saling membantu dan meringankan beban satu sama lain,”Ungkapnya.

“Dengan berbagi kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan di bulan berkah,”Tutup Tasya Oktaviona.***(Rls)

Editor : Rey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *