Lintaspena.com, Muara Enim – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 Jumat petang (05/04) menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Inspektur Jenderal Polisi A. Rachmad Wibowo, S.I.K., dalam rangka melakukan pengecekan Pos Pelayanan Mudik Lebaran Tahun 2024 di Jembatan Enim II Kabupaten Muara Enim. Selain Kapolda juga hadir Kepala BPTD Kelas II Sumsel, Denny Michels Adlan, S.T., M.M., Kepala BBPJN Sumel, Hardy Siahaan, S.T., M.Sc., Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel, Mulkan, S.E., AAAIK., beserta pejabat utama Polda Sumsel diantaranya Irwasda, Karoops, Dirintelkam, Dirlantas dan Kabid Humas.

Dalam kegiatan yang dilanjutkan dengan diskusi dan pengarahan langsung dari Kapolda ini, Pj. Bupati menegaskan Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap mendukung kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2024. Dirinya menambahkan bahwa dalam pengamanan mudik lebaran tahun ini Pemkab. Muara Enim bersama jajaran personel Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, POM, Dishub, Pol PP, Dinkes, BPBD, Senkom dan unsur terkait lainnya telah bersiaga dan menempati Pos Pelayanan Mudik Lebaran dimasing-masing titik sejak 3 April 2024.

Sementara itu Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa peninjauan ini merupakan bentuk komitmen dalam memastikan kesiapan dan kelayakan pos PAM ketika menghadapi arus mudik Lebaran, serta meningkatkan profesionalisme dalam penyelenggaraan layanan keamanan dan pengamanan. Selain itu dirinya kembali mengingatkan agar petugas penjagaan memberikan perhatian khusus dibeberapa titik perlintasan kereta api dan menghimbau masyarakat untuk melintas sesuai antrian kendaraan guna mengantisipasi kemacetan panjang akibat saling mendahului. (Radi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights