PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Masjid Fastabiqul Khairat pada tanggal 25 s.d 27 Februari 2022 telah menyelenggarakan perlombaan Tilawah Qur’an, dimana perlombaan ini merupakan bagian dari rangkaian perlombaan Festival Anak Islami II. Festival Anak Islami 2 RW 011 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, diikuti oleh 190 peserta, Selasa (15/03/22).

Dimana antusias dari para peserta, orang tua, jamaah serta Pengurus Mushalla dan Masjid terlihat dari kehadiran serta dukungannya bagi kegiatan Festival Anak Islami II ini. Dalam perlombaan Tilawah Qur’an terlihat peningkatan kemampuan dari para peserta, hal ini juga disampaikan oleh para juri yang berasal dari LPTQ Kelurahan Tangkerang Barat.

“Final perlombaan Tilawah Qur’an dimeriahkan dengan diikuti oleh 13 orang Finalis tingkat SD, dan terpilih Juara 1, 2 & 3 dan juga Juara tingkat remaja (SMA & SMP) yaitu 1, 2 & 3. semoga dengan kegiatan ini, anak-anak kita semakin termotivasi untuk mempelajari Islam, serta meningkatkan pengetahuan dan iman taqwa,” ujarnya.

Dilanjutkan acara kegiatan perlombaan fastival anak islami di Mushalla Addin pada tanggal 4 sampai dengan 6 Maret 2022 telah menyelenggarakan perlombaan Tahfiz Qur’an, dimana perlombaan ini adalah perlombaan yang ke tiga dan merupakan bagian dari rangkaian perlombaan Festival Anak Islami II.

Festival Anak Islami II, RW 011 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, diikuti oleh 190 peserta. Dimana antusias dari para peserta, orang tua, jamaah serta Pengurus Mushalla dan Masjid terlihat dari kehadiran serta dukungannya bagi kegiatan Festival Anak Islami 2 ini. Sebanyak 74 peserta mendaftar untuk mengikuti perlombaan ini.

Dalam perlombaan Tilawah Qur’an terlihat peningkatan kemampuan dari para peserta, hal ini juga disampaikan oleh para juri yang berasal dari LPTQ Kelurahan Tangkerang Barat. menghadiri acara lomba fastival anak islami. Final perlombaan Tilawah Qur’an dimeriahkan dengan diikuti oleh 14 orang Finalis tingkat SD, dan terpilih Juara 1, 2 & 3 untuk tingkat kelas 3 SD kebawah, lalu juara 1,2 & 3 untuk tingkat 4-6 SD dan juga Juara tingkat remaja (SMA & SMP) yaitu 1,2 & 3.

Semoga dengan kegiatan ini anak-anak kita semakin termotivasi untuk mempelajari Islam, serta meningkatkan pengetahuan dan iman taqwa untuk bangsa dan negara,”tutupnya. (Red).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *