NIAS SELATAN, LINTASPENA.COM Kapolres Nias Selatan AKBP REINHARD H. NAINGGOLAN, SH, SIK, MM Dan Bhayangkari Nias Selatan membagikan Takjil kepada Masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang melintas di Sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani Teluk Dalam Kec. Teluk Dalam Kab. Nias Selatan, Jum’at (22/04/2022).

Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nias Selatan terhadap masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus memberikan edukasi keselamatan berlalulintas sehubungan dengan akan digelarnya Ops Ketupat Toba tahun 2022 sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP REINHARD H. NAINGGOLAN, SH, SIK, MM dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Nias Selatan serta Bhayangkari cabang Nias Selatan.

Baca Juga : OBH YMKI Audensi ke Polsekta Tanah Jawa

Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Nias Selatan terhadap masyarakat Kabupaten Nias Selatan. (Kris Laoli-LINTASPENA.COM)

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 50 paket takjil dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh personil Polres Nias Selatan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung arus lalin lancar dan situasi aman terkendali.

Kapolres Nias Selatan AKBP REINHARD H. NAINGGOLAN, SH, SIK, MM  menerangkan “bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud  kepedulian polri terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan sebagai bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi”.

Baca Juga : Semarakkan HBP Ke 58, Lapas Kelas IIA Pekanbaru Ikuti Kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM

Lanjutnya lagi “Selain kami membagikan takjil, pada kesempatan baik ini kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah memematuhi protokol kesehatan  dengan selalu menerapkan 5M dan tetap hati-hati,tertib lalu lintas serta tertib prokes saat bepergian demi keselamatan bersama.” Ungkap Kapolres Nias Selatan mengakhiri.

Sumber : Humas Polres Nias Selatan

Editor : Kris Laoli

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights