Bengkalis, Lintaspena.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik Ketua KPU Republik Indonesia Hasyim Asy’ari, di Gedung KPU RI, Jakarta. Pada Ahad, 24 Maret 2024.

Komisioner KPU Bengkalis yang dilantik adalah Agung Kurniawan, Mukhlasin, Sri Jumarni, Suardi dan Zulkifli.

Kelima Komisioner KPU Bengkalis yang baru dilantik ini merupakan wajah baru, namun pengalaman soal kepemiluan sudah terlibat cukup panjang.

Usai dilantik Ketua KPU RI, kelima komisioner tersebut mengadakan sidang pleno untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua dan struktural lainnya.

Hasilnya, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis dijabat Agung Kurniawan. Selanjutnya, Mukhlasin Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Zulkifli Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Sri Jumarni Divisi Data dan Informasi dan Suardi Divisi Hukum dan Pengawasan.

Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan bersama komisioner lainnya akan langsung menyesuaikan ritme kerja dengan yang ada di KPU RI serta mempersiapkan diri menghadapi pemutakhiran daftar pemilih jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights