PELALAWAN, LINTASPENA.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten Pelalawan dalam rangka penyediaan dan pemanfaatan data, pengembangan sistem informasi dan dan sumber daya manusia di bidang statistik. MOU tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, AP dan Kepala BPS Kabupaten Pelalawan H. Iwan Trisna, MP yang dilaksanakan pada Selasa, 22 Februari 2022 bertempat di ruang Command Center Kabupaten Pelalawan.

Melalui MOU ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dan dapat saling membantu dalam hal penyediaan dan pemanfaatan data, pengembangan sistem informasi dan sumber daya manusia di bidang statistik yang akan digunakan dalam perencanaan, pelaksanaan dan atau evaluasi tugas dan fungsinya.

Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan yakni Sekretaris Diskominfo Kabupaten Pelalawan Rinto Rinaldi, S.T.,M.Kom, Kepala Bidang Statistik Diskominfo Kabupaten Pelalawan Aswinda Hari Harahap, SE beserta Pejabat Fungsional Bidang Statistik dan staf.

Sumber : Disfo Pelalawan
Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.