KUALATUNGKAL, LINTASPENA.COM– Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin rapat pembahasan rencana bisnis BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk periode 2023 – 2028, Jum’at (05/03/24).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, serta Direktur PT. Jabung Barat Sakti beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menegaskan bahwa BUMD harus memiliki tujuan yang jelas, yang didukung oleh analisis akademik yang menyeluruh, termasuk kajian terhadap UMKM dan potensi lokal, baik dari segi SDM maupun SDA di Kabupaten Tanjabbar.

“Kami mengingatkan kepada jajaran pimpinan BUMD PT. Jabung Barat Sakti untuk menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan Pemda Tanjung Jabung Barat. Hal ini penting agar rencana yang telah disusun dapat dipantau dan dievaluasi secara berkala,” tutur Bupati.

Pemda Tanjabbar berharap bahwa dalam rencana bisnis tersebut, PT. Jabung Barat Sakti dapat melibatkan UMKM dan tenaga lokal untuk mengurangi angka pengangguran, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Setelah paparan dari Direktur Utama PT. Jabung Barat Sakti terkait rencana bisnis untuk periode 2023 – 2028, rapat diskors sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena adanya keterbatasan waktu dan agenda yang harus diselesaikan.(Mai)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *