Pusako – Lintaspena.com/ Bujang kampung atau bupati ngantor di kampung yang di gagas oleh Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza terus telusuri kampung-kampung sampai ujung perbatasan Kabupaten Siak, dan kali ini program bujang kampung hadir di Kampung Perincit, Kecamatan Pusako, jum’at (21/10/2022).

“Alhamdulillah, pelaksanaan Bujang Kampung di Kampung Perincit merupakan pelaksanaan Bujang Kampung yang ke 37 kalinya, Ini merupakan Komitmen,” ucapnya.

Selain itu, “Kami juga ingin seluruh masyarakat kampung yang ada di kabupaten Siak, betul-betul merasakan pelayanan yang kami berikan, itu sebabnya kami hadirkan Program Bujang Kampung dan di lengkapi dengan berbagai sarana pelayanan untuk kepentingan masyarakat, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusian (SDM) melalui peningkatan Pendidikan anak-anak kita melalui Program Keluarga Harapan (PKH), satu keluarga satu Sarjana,” ungkap Bupati Siak Alfedri.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri saat memimpin apel pagi bersama pelaksanaan Bujang Kampung di Kantor Penghulu Kampung Perincit, Kecamatan Pusako

Bupati Siak juga mengingatkan warga terkait kenaikan harga bahan pokok makanan seperti cabe dan bahan pokok lainnya.

“Jika bapak ibu memiliki lahan kosong, bisa di manfaatkan, dengan menanam sayuran, bisa juga dengan tanam umbi-umbian”harapnya.

Usai melaksanakan apel pagi Bupati Siak melanjutkan agenda rakor dan sekaligus membuka bersama perangkat kecamatan dan desa, RT dan RW, tokoh masyarakat Kampung Perincit**(mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *