GUNUNGSITOLI, LINTASPENA, COM – Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli Bersama Masyarakat Onozitoli Olora Melakukan kegiatan gotong royong di Sepanjang jalan Desa Onozitoli Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Selasa, 14/12/21.

Ketika kegiatan gotong royong tersebut di konfirmasi awak Media Lintaspena kepada Danramil 01/Gunungsitoli, F. Waruwu, ianya Membenarkan, kegiatan ini Salah Satu Bentuk kepedulian dan partisipasi Babinsa 01/Gunungsitoli juga Sekaligus Menjalin hubungan Silaturahmi, ucapnya F. Waruwu.

“Kegiatan gotong royong tersebut di ikuti Beberapa Anggota Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, salah satunya, Serda Eliaman Mendröfa, Praka Seniman Zega, juga ikut hadir dari Petugas Puskesmas Kauko, Kepala Desa, LPM, dan Kadus Serta tokoh Masyarakat Desa Onozitoli Olora.

Lanjutnya, Babinsa 01/Gunungsitoli tetap memberikan himbauan dan dorongan kepada Seluruh Masyarakat Kota Gunungsitoli Utara, agar kegiatan gotong royong ini tetap dilakukan, yang artinya, kita semua turut peduli atas Kebersihan lingkungan kita, dan pada Umumnya di wilayah Kota Gunungsitoli Utara, ujarnya.

Kemudian, salah Seorang warga masyarakat Onozitoli Olora Menyampaikan, Sangat Berterima kasih atas kepedulian atas partisipasi anggota Koramil 01/Gunungsitoli yang telah ikut andil dalam kegiatan gotong Royong ini, membersihkan parit, membabat rumput di sepanjang jalan Desa Onozitoli Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

“Semoga kegiatan gotong royong Seperti ini kedepan terus Berlanjut bersama Babinsa Koramil 01/Gunungsitoli, Kodim 0213/ Nias”, Ucapnya mengakhiri.

Editor : Perw Kep. Nias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.