BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Syafrudin (53) warga Desa pangkalan batang, kecamatan Bengkalis yang tidak memiliki sebelah kaki kanan akibat diamputasi lantaran memiliki riwayat kencing manis atau penyakit gula dideritanya.

Dikarenakan tidak bisa menjalankan aktivitas sehari hari sebagai pekerja buruh, akhirnya Syahrudin menerima bantuan berupa sepeda motor yang sudah dimodifikasi menjadi roda tiga dari Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis, Sabtu 5 Maret 2022.

Penyerahan bantuan sepeda motor jenis metic diserahkan Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat. Diutarakan AKBP Indra Wijatmiko bahwa bantuan ini diberikan untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Menurutnya, bantuan sepeda motor tersebut, seiring dengan adanya kegiatan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022. Disusul adanya wabah Covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

“Program sosial ini akan terus berlanjut, dan bantuan akan diberikan kepada yang berhak seperti sembako dan bantuan bingkisan jenis lainnya,”ujar Kapolres Indra Wijatmiko.

Syahrudin merupakan warga desa pangkalan Batang tepatnya dibelakang masjid Al-Muttaqin, selain menerima bantuan sepeda motor, Syahrudin juga menerima bantuan lainnya.
“Saya sudah tidak punya kaki sebelah kanan selama 3 tahun terakhir, pasca diamputasi. Sebelum diamputasi saya bekerja serabutan,”ungkap Syahrudin.

Humas Polres Bengkalis
Editor : Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *