Mempura – Siak, Lintaspena.com – Memasuki hari ke 20 diBulan Suci Ramadan 1443H / 2022M, Pemerintah Kabupaten Siak kembali melaksanakan kegiatan Bupati Kerja dan Bekantor di Kampung (Bujang Kampung), yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan Bujang Kampung di Kampung Koto Ringin, Kecamatan Mempura, yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza. Jum’at 22/4/2022.

Pelaksanaan Bujang Kampung tetap dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tinggalnya Jauh dari pusat kota. Sehingga dengan adanya Bujang Kampung, masyarakat bisa langsung mengurus hal yang ingin diurus, tanpa harus pergi jauh-jauh.


“Saya mengajak seluruh OPD yang berkaitan dengan Pelayanan, Camat, Lurah maupun Penghulu, agar terus komit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Ucap Husni.

Lanjut, pemerintah kabupaten Siak menyarankan bagi yang mudik besok wajib (booster) Vaksin ke 3 dan juga di wajib download aplikasi PeduliLindungi

“saya ingin arahkan juga dengan OPD yang terkait di pastikan seluruh objek wisata yang akan di kunjungi oleh wisatawan yang ada di kabupaten Siak di kecamatan Siak ,Mempura serta seluruh objek wisata yang di miliki oleh kampung itu di usahakan sudah memiliki aplikasi peduliLindungi ,Menjelang masuk nya musim lebaran nanti.


Selanjutnya, Salah seorang Masyarakat kampung koto ringin ibu Jumiati ,yang juga merasakan kemudahan, dalam mengurus pembaruan data KTP.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Bujang Kampung ini, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan dimudakan dalam pengurusan”, kata ibu Jumiati

ibu Jumiati juga berharap dengan kegiatan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, akan tetap bisa terus dilaksanakan.(r/m.m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.