BANGKINANG, LINTASPENA.COM – Menjelang masuk bulan Suci Ramadhan 1443 H Sekretariat Kota Dumai melalui Aisten Pemerintah Kota Dumai Yusrizal,, S. Sos, M Si bersama Sub Koodinator melakukan kunjungan study ke Kabupaten Kampar dalam hal Eksebisi Batminton.

Disambut Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Eksebisi yang dimulai babak pertama antara pasangan Ahmad Yuzar dan Syamsul Bahri melawan Asisten pemerintahan Dumai Yusrizal dan Marwan di Gor Bukit Indah Bangkinang Kota, jum’at (25/3/2022).

Diawali sambutan Staf Ahli Bupati Kampar Drs. Syamsul Bahri, M. Si yang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar, ini merupakan bentuk jalinan silaturrahmi antar kedua daerah, semoga hubungan silaturrahim ini berlanjut kepada hubungan kerjasama antar Kabupaten /Kota ini ” Kata Syamsul Bahri.

Ahmad Yuzar sebelum memulai pertandingan menyampaikan selamat datang kepada seluruh Tim Badminton dari Setko Dumai.  Ahmad Yuzar berharap dengan silaturahmi melalui olahraga semoga  ini semoga jalinan rasa kebersamaan terus terjaga.

Sementara Kasatpol PP Kampar Nutbit menyampaikan apresiasi dan mohon maaf atas apa yang menjadi kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan yang diberikan ataa nama Pemda Kampar. Selain itu, Nutbit juga menyampaikan Mohon Maaf lahir dan Batin selamat menyambut dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Sementara Yusrizal sendiri selaku Kordnator Tim dari Kota Dumai menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sambutan dan layanan yang  telah diberikan Setda Kampar. Olahraga adalah ajang silaturahmi dalam perkenalan dan pengikat silaturahmi khususnya sesama Apratur Sipil Negara.

Kami siap menerima kunjungan dari Pemkab Kampar, semoga jalinan ini tetap berlanjut dimasa masa yang akan datang ” Kata Yusrizal.

Adapun Tim Badminton yang tampil pada kesempatan tersebut antara lain pasangan Ahmad Yuzar dan Syamsul Bahri, M Khatim dan Adenur, Mikel dan Safaruddin, Rahmad dan Nurbit, Supardi dan Darsin yang berhadapan dengan pasangan dari Tim Setda Kota Dumai, pertandingan berjalan seru dimana kedua belah pihak saling berbagi angka pada set-set yang di pertandingkan. (Rls)

Sumber : Diskominfo
Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *