LUBUK DALAM – Lintaspena.com | Lubuk Dalam Wakil Bupati Siak Husni mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, khususnya masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam, untuk menjadikan Ramadan tahun ini menjadi yang terbaik dalam hidup. Karena tidak ada yang bisa menjamin apakah bisa jumpa pada bulan Ramadan selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, saat memberikan sambutan pada Gebyar Shalawat bersama Gus Roudhy Almustofa yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam, di Halaman Kantor Camat Lubuk Dalam, Jumat malam (23/2/2024).

“Semoga kita semua, khususnya yang hadir pada Gebyar Shalawat ini, diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga bisa bertemu dan menyambut dengan bulan suci Ramadan yang telah kita nantikan”, harap Wabup Siak.

Wakil Bupati Siak Husni Merza juga mengucapkan rasa senangnya karena bisa hadir bersama masyarakat di lapangan kantor Camat Lubuk Dalam, dalam rangka menghadiri Gebyar Shalawat dan juga bersilaturahmi bersama masyarakat dan juga para santri se-Kecamatan Lubuk Dalam.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam, dengan seringnya diselenggarakan Gebyar Shalawat di Kecamatan Lubuk Dalam. Apalagi Gebyar Shalawat kali ini menyambut malam nisfu syaban yang insyaallah malam besok tepat malam nisfu syaban dan juga menyambut bulan suci Ramadan”, jelas Husni.

Wabup Husni juga berharap, kegiatan ini rutin dilaksanakan shalawat dan ceramah ini, semakin menentramkan, menambah keberkahan dan menjauhkan Kecamatan Lubuk Dalam dari musibah dan marabahaya.

Acara Gebyar Shalawat di Kecamatan Lubuk Dalam tersebut, dipimpin langsung oleh Gus Roudhy Almustofa yang merupakan Khodimul Majelis PLC dan juga pengurus Pondok Pesantren Kandangan. Dan dihadiri oleh Camat Lubuk Dalam Agung Apandi, Asisten III Setda Kabupaten Siak Rozi Chandra, para Santri Pondok Pesantren se-Kecamatan Lubuk Dalam, masyarakat sekitar, dan tamu undangan lainnya.**(inf)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights