SIAK SRI INDRAPURA – Lintaspena.com | Bupati Siak Alfedri bersma Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dan Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho dan ketua Andri Fauzar lepas para raider untuk melakukan warm up lap tanda di bukanya kejuaraan Melayu Cup Race Tahun 2024.

Kabupaten Siak salah satu kabupaten di provinsi Riau menjadi titik awal gelaran event khusus wilayah Riau dengan titel Melayu Cup Race 2024.

Ada 353 starter hadir pada event perdana di tahun 2024 ini, dengan total 19 kelas, race ini akan digelar sabtu dan ahad/24-25 Februari 2024 di Sirkuit Non Permanen Panglima Ghimbam kota Siak Sri Indrapura provinsi Riau, sabtu (24/2/2024).

Alfedri menagatakan,dengan melalui event besar seperti ini bisa mengaungkan pariwisata yang ada di kabupaten siak, sebab kota siak ini merupakan “Siak The Truly Malay” atau melayu sebenarnya.

“Perkembangan pariwisata tentu juga di dukung dengan promosi dan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kami yakin para pembalap ini tuntu suka dengan berwisatanya juga, apalagi kota siak ini memiliki sejarah penting untuk bangsa ini”, kata Alfedri.

Meningkatkan pariwisata harus menarik perhatian banyak orang untuk datang, dan bisa dipastikan akan mengangkat perekonomian masyarakat melalui kunjungan wisatawan yang datang ke kota Siak Sri Indrapura ini, tentunya akan menginap dan berbelanja nanti.

“Semoga para raider balap Melayu Cup Race 2024 ini betah dan berlama-lama di kota kami ini, selain melaksanakan event balap tentu dapat juga menikmati suasana kota peninggalan Sultan Siak yang tesohor sampai mancanegara sejak masa kerajaan lampau. Kota Siak ini indentik dengan budaya melayunya, silahkan berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan ceritakan lah tentang pariwisata kota kami ini di tempat kalian nantinya”, harap Alfedri.

Semoga melalui event ini melahirkan pembalap asal daerah Siak berprestasi dan handal. Dan ceritakanlah tentang kota Siak Sri Indrapura ini yang baik-baiknya saja, kalau ada kekurangan ceritakanlah kepada kami di sini. Prestasi di raih promosi pariwisata tentu tampa pamrih sama kita dukung wisata negeri kita sendiri tumbuh dan maju berkembang.**(Inf)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights