PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Puan Ikan Pemuda Karya (IPK) dan Satuan Mahasiswa IPK Propinsi Riau mengadakan aksi sosial dengan membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Aksi sosial ini dilakukan di wilayah sekitar kantor sekretariat IPK Propinsi Riau. Jumat, 08/04/2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi kepada saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa dan menjalankan salah satu program kerja dari PUAN IPK RIAU dimana sebelumnya PUAN IPK RIAU juga sudah melaksanakan aksi sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan petugas parkir.“Ketua PUAN IPK RIAU, Octa Maria Roza yang akrab dipanggil Oza juga menyampaikan terimakasih atas arahan dan dukungan kakanda Ketua IPK Prov Riau Kasten Harianja yang memberikan semangat bagi kami dalam pelaksanaan bakti sosial ini,”. Ucapnya.

“Roza menyampaikan terimakasih atas dukungan team yg telah mendukung terlaksananya program aksi sosial ini, dan juga Media masa yang meliput pada kegiatan ini,” sebutnya.

Ketua IPK Propinsi Riau Kasten Harianja mengapresiasi dan sangat mendukung atas pelaksanaan kegiatan tersebut oleh perempuan-perempuan tangguh yang tergabung di PUAN IPK Provovinsi Riau.

“Semoga dihari yg akan datang kegiatan ini bisa berjalan ditengah-tengah masyarakat sebut Kasten Harianja kepada wartawan.” Tutupnya. ***(Ir)

Editor : Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *