BANGKINANG KOTA, LINTASPENA.COM – Setelah dua tahun Hari Jadi Kabupaten Kampar tidak dimeriahkan dengan berbagai kegiatan akibat Pandemi Covid-19, kembali di hari jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 Pemerintah Menggelar nernagainkegiatan permintaan termasuk Tarek Tambang.

Dimana berbagai lomba antar OPD dan Kecamatan untuk Hut Kampar tahun ini telah dibuka secara resmi langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sungeng Susanto,SH MH di Lapangan Bola Voli Dinas P dan K beberapa hari kemaren.

Sementara untuk cabang tarek tambang sendiri juga telah dimulai dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, (26/1/2022).

Kadis Kesehatan Kampar Rahmad S.KM,M.KM melalui Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan Maayarakat Abdullah Khadir SKM, bahwa lomba tarek tambang tersebut dilaksanakan Pemda Kampar guna memeriahkan Hut Kamoar ke-72 dengan pelaksanaan sendiri dipercayakan Dinkes Kampar.

Dalam lomba sendiri, peserta terdiri dari seluruh OPD dilingkungan pemda kampar, BUMD, BUMN, serta Instalsi Vertikal yag ada di kabupaten kampar. Pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari, dimana setiap tim terdiri 5 orang dan 2 orang sebagai cadangan.

Dikutip dari : Diskominfo Kampar
Editor : Red***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights