Kotaagung Timur, Lintaspena.com – DPD Partai NasDem melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan pembahasan persiapan penjaringan calon pemimpin Tanggamus di kantor NasDem Tanggamus.Senin (29/04/2024).

Menurut Heru, ketua BAPILU NasDem yang mendampingi ketua NasDem Tanggamus Kurnain mengatakan bahwa NasDem Tanggamus mulai dari tanggal 01 sampai dengan 07 Mei 2024 memanggil putra putri terbaik untuk maju berkontestasi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

“Sesuai intruksi DPP yang tertuang dalam Peraturan Partai NasDem Nomor 02 tahun 2024 tentang pemenangan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah. Oleh karenanya, kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dengan waktu yang bersamaan.

Masih kata Heru, “maka kami persilahkan kepada putra putri terbaik untuk mendaftarkan diri di kantor NasDem Tanggamus. NasDem sangat terbuka kepada siapapun yang berkompeten, baik kadernya sendiri ataupun diluar kadernya. Kita jadikan NasDem sebagai wadah berjuang atas konsistensi terhadap  misi gerakan perubahan,” Tegas Heru. (Heru)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights