PEKANBARU, LINTASPENA COM -Tampan Kompol I Komang Aswatam SH SIK melaksanakan patroli pengecekan kinerja para bhabinkamtibmas untuk melaksana treking diposko PPKM Kelurahan Delima Rabu (16/2) kemaren.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang mengatakan hari ini saya keliling kewilayah yang tinggi penyebaran covid-19 varian omicron.

Dikelurahan Delima hari ini ada sekitar 20 orang yang ditresing oleh Bhabinkamtibmas kita dan menurut data yang kita dapat dari dinas kesehatan “Ujar Kapolsek

Hasil dari tresing anggota kita tim nakes sudah mulai terkonfirmasi covid-19 dan pekerja kantoran pelayanan pablik pun ada yang terkonfirmasi, ucapnya.

Kita menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah polsek tampan agar meningkatkan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah, ujarnya.

Disamping melakukan tresing anggota kita menanyakan apakah sudah menerima obat dari puskesmas atau belum dan kalau belum kita akan mengajukan ke puskesmas untuk obat dan diantar langsung oleh anggota bhabinkamtibmas kita, tutur Kapolsek

Covid-19 varian omicron ini banyak masyarakat melakukan isolasi mandiri dirumah karena gejalanya ringan seperti demam flu dan batuk ujar Kompol I Komang Aswatama SH SIK

Lurah Delima M. Rizkyadi Rambe S.STP saat diwawancarai juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan dikelurahan Delima agar mematuhi protokol kesehatan.

Pekanbaru mulai kemaren naik ke level 3 dan disana juga dijelaskan untuk Mall dan pedagang makanan agar mematuhi aturan yang dibuat pemerintah kota pekanbaru, Ujarnya

Untuk pedagang agar membatasi makan ditempat dan usahakan untuk menjalankan take away dan pedagang agar memakai masker.

Mudah-mudahan masyarakat kita bisa meningkatkan protokol kesehatan, memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah “tutupnya.***(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *