PEKANBARU, lintaspena.com | Bulan ramadhan sudah berada di penghujung bulan. Itu artinya sebentar lagi umat muslim akan memasuki Hari Raya Idul fitri 1445H. tidak terkecuali WBP Lapas Kelas II A Pekanbaru. Mengingat kondisi tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau M Ali Syeh Banna kunjungi Lapas kelas II A Pekanbaru untuk bertemu dengan petugas dan warga binaan pemasyarakatan pada senin pagi (08/04/23)

Kunjungan Kadiv Pas ini dalam rangka memberikan   penguatan kepada pegawai dan juga terapi sehat kepada warga binaan Lapas Pekanbaru. Mengingat sebentar lagi akan memasuki hari raya idul fitri 1445 H, tentu saja ada kerinduan yang mendalam dari warga binaan pemasyarakatan kepada keluarganya di luar. Oleh sebab itu perlu adanya pendekatan pendakatan kepada WBP melalui komunikasi yang baik agar  tercipta sebuah kondisi yang  aman dan terkendali.

” Saya bisa memahami kerinduan saudara saudara sekalian dengan keluarga yang ada di rumah. Oleh sebab itu mohon bersabar dalam menjalani hukuman sekarang ini hingga nanti sampai pada waktu yang ditentukan untuk bebas dan kembali berkumpul dengan keluarga di rumah.” Ucapnya.

“Saya juga menghimbau saudara saudara sekalian untuk dapat sama sama menjaga situasi di lapas kelas II A Pekanbaru ini agar aman dan terkendali, tidak melakukan pelanggaran tata tertib di lapas dan melakukan hal hal negatif lainnya yang dapat merugikan saudara sendiri. Oleh sebab itu Mari kita berlomba lomba untuk saling berbuat kebaikan, saling menasehati dalam kesabaran sesungguhnya itu adalah orang orang yang beruntung.” Tutupnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights