GUNUNGSITOLI, LINTASPENA.COM – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. Meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Nias di Desa Sirete Kecamatan Gidö Kabupaten Nias, Selasa (29/03/2022).

Menjelang Bulan Suci Ramadhan ini Polres Nias terus menggencarkan Vaksinasi Covid-19 kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nias dengan menurunkan Vaksinator dari Seksi Dokkes Polres Nias untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka memutus rantai dan mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini kita lakukan sebagai tindak lanjut arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju Pertumbuhan Virus Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan “ Ungkap Wawan

“Kita harus pastikan masyarakat Betul-Betul sudah Melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Baik Dosis I, II dan III (Booster) dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang cepat Pelaksanaan Vaksinasi Betul-abetul Bisa dioptimalkan dan ditingkatkan. Karena ini Menjadi kunci dalam Upaya Mencegah penyebaran Virus Covid-19 “, Ucap Wawan.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. Mengatakan, Setelah Mendapatkan Vaksinasi tentu kita jangan Melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Seperti, Selalu pakai Masker, Cuci tangan, hindari kerumunan, gunakan Cairan disinfektan, hal tersebut agar dibiasakan dan jadikan disiplin dalam kegiatan-kegiatan Sehari-hari.

“Walaupun telah Mendapatkan Vaksinasi, Kita jangan Melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, hal tersebut agar kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan tersebut kita jadikan Sebagai kebiasaan dan Disiplin dalam kegiatan-kegiatan Sehari-hari “, tutur Wawan.

Disela-sela peninjauan Vaksinasi Tersebut, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. Bersama Kabag Watpers Polda Sumut AKBP Zulfikar (Tim Pemantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nias), Kapolsek Gidö Iptu A. Hidayat dan Kepala Desa Sirete Baziduhu Ndraha, Mengikuti Zoom Metting Pemantauan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Oleh Kapolri dari Gelanggang Olahraga Universitas Trisaksti Polda Metro Jaya.

Humas Polres Nias
Editor : Arius Mendröfa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.