Kampar, Lintaspena.com – Masih Dalam Syawal 1443 H, setelah kita melalui bulan Ramadhan 1443 H!/2022 M untuk itu dibulan Syawal ini kita perkuat jalinan silaturrahmi, untuk itu dengan adanya halal bihalal ini makin mempererat hubungan kita sesama manusia, dihari yang mulai ini kami menyampaikan ucapan Minal aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin, semoga ibadah yang kita Laksnakan membuahkan hasil taqwa kepada Allah Swt. Mari terus kita jaga protokol kesehatan demi untuk kita semua.

Demikian dikatakan Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Yusri.M.Si dalam acara halal bi halal di Dusun III Pulau Pandak Desa Limau Manis Kecamatan Kampar.(8/5) pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan Fakir miskin.


Selain itu Tambah Yusri ini menggambarkan Kampar negeri serambi mekkah Riau, nilai – nilai agama tetap terjaga dan terpelihara, begitu juga pelaksnaan tradisi adat dan budaya, tradisi hari raya enam yang hanya ada di Kampar” Kata Yusri.

Negeri Kampar negeri yang beradat dan agamis menggambarkan kelembutan, keramahan sopan santun dan masyarakat yang beretika, mari kita jaga semua ini ” Pinta Yusri.

Dalam hal ini turur hadir di antaranya Tokoh Masyarakat Abdul Muis, Camat Kampar Amir Yudo, Kepala Desa Limau Manis Khairul Anwar SH, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Dusun III Pulau Pandak Desa Limau Manis. ***(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *