Kualatungkal, Lintaspena.com – Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat(Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan awak media di Rumah Dinas Wabup, Minggu (07/04/24).

Wabup Hairan mengatakan Bukber dilaksanakan jangan disalah artikan oleh pihak-pihak tertentu, Bukber dilaksanakan murni tidak lain dan tidak bukan semata-mata mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan awak media dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut juga Wabup Hairan menyampaikan permohonan maaf kepada rekanan media karena baru bisa dilaksanakannya kegiatan Bukber di penghujung Ramadhan.

Namun, sambung Wabup, “meskipun sedikit terlambat Bukber bersama rekan media tetap dilaksanakan, karena dijauh hari sudah agendakan, sehingga akhirnya dapat dilaksanakan, mudahan tidak mengurangi hikmah dari Ramadhan,” tutur Wabup sambil sedikit bercanda sama rekan media yang hadir.

Menurut Wabup silaturahmi bersama di momentum Ramadhan ini adalah momen paling penting dengan nikmat Ramadhan yang kita jalani.

Sementara itu, awak media mengucap kan terimakasih atas undangan Bukber yang dilaksanakan Wabup Hairan.

Semoga melalui momentum di bulan yang penuh hikmat ini silaturahmi antara awak media dengan Pemkab terus terjalin dengan baik,” i akhiri Poto bersama rekan-rekan awak media. (Mai)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights