Pekanbaru, Lintaspena.com – Berkah Ramadan 1445 Hijriah Menggerakkan Hati Bagi Sejumlah Orang untuk Berbagi Takjil Sebagai Menu Berbuka Puasa bagi Para Pengendara di Jalan Kota Pekanbaru.

Demikian Kegiatan Hari ini DPP dan DPW Serikat Buruh dan Pekerja (SBP) L.E.M (Logam, Elektronik, Mesin) Perisai Pancasila, yang dihadiri oleh Syahrozie, SH (Ketua DPP), Khairulnas, ST (Ketua DPW), dan jajaran di Provinsi Riau, didampingi oleh Pengawas REGU 3 UPT Perparkiran Dinas Kota Pekanbaru, Bapak Alfatah Trio Novrianto pada Senin (25/03/2024) sore.

Menurut Syahrozie, SH, Ketua DPP, kegiatan berbagi takjil ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kota Pekanbaru. Sementara itu, Ketua DPW Provinsi Riau, Khairulnas, ST, menyatakan bahwa kegiatan ini untuk konsolidasi Serikat Buruh dan Pekerja L.E.M Perisai Pancasila agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, ungkapnya setelah berbagi takjil.

Sementara itu, Bapak Alfatah Trio Novrianto selaku Pengawas REGU 3 UPT Perparkiran Dinas Kota Pekanbaru turut serta dalam mengawasi dan merasakan kegiatan yang dilaksanakan di depan Perpustakaan Wilayah (puswil) yang beralamat di Jalan Sudirman, samping Kantor Gubernur Provinsi Riau.

“Bapak Alfatah berharap melalui pembagian takjil mampu menumbuhkan rasa empati dan rasa peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP, Syahrozie, SH, dan Ketua DPW Provinsi Riau, Khairulnas, ST, juga berkesempatan berbagi takjil di Panti Asuhan Aisyiyah Putri yang beralamat di Jalan KH. Ahmad Dahlan. Kehadiran kami disambut hangat oleh pengurus Panti Aisyiyah Putri beserta para putri, dan kami sangat berharap semoga di bulan suci Ramadan ini penuh berkah, ujar Syahrozie, SH.

“Kami segenap pengurus Panti Aisyiyah Putri sangat berterima kasih dan sangat menghargai kedatangan Bapak Syahrozie dan Bapak Khairulnas. Semoga amal dan kebaikan mereka dibalas Allah SWT, amin,” ujarnya.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1445 H/2024 M. Semoga ibadah puasa setiap tahun yang dijalankan menjadikan kita sebagai hamba terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap seluruh partisipan acara kegiatan pembagian takjil, yaitu seluruh pengurus DPP dan DPW Serikat Buruh dan Pekerja L.E.M Perisai Pancasila Provinsi Riau.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights