RUMBIO JAYA, (KAMPAR) , LINTASPENA.COM – Dirreskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, SIK didampingi Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH dan Kabag Ops AKP. Rohani tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian Bantuan Sosial Sembako (BSS), di Aula kantor Camat Rumbio Jaya, Senin, (28/02/22) sekira pukul 13.00 WIB.

Kunjungan kerja Dirreskrimsus Polda Riau beserta Kapolres Kampar dan rombongan, disambut langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH, Camat Rumbio Jaya, Ramzi, S.Pdi, M.Si, Kapus Rumbio Jaya, Ade Yulianti, S.ST, dan kepala desa se kecamatan Rumbio Jaya.

Dalam kunjungannya, Dirreskrimsus Polda Riau dan Kapolres Kampar beserta rombongan mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi pada saat Pembagian BSS di aula Kantor Camat Rumbio Jaya.

Dirreskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Ferry Irawan, SIK memberikan arahan kepada UPIKA terkait bagaimana agar vaksinasi di kecamatan Rumbio Jaya dapat lebih ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini, Dirreskrimsus Polda Riau dan Kapolres Kampar juga memotivasi dan mengedukasi Lansia Penerima bantuan yang akan melaksanakan vaksinasi.

Selain itu, Dirreskrimsus Polda Riau dan Kapolres Kampar juga menekankan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Kunjungan Dirreskrimsus dan Kapolres Kampar beserta Rombongan di Kantor Camat Rumbio Jaya berakhir pukul 14.00 Wib, dan diakhiri dengan foto bersama. Selama Kegiatan berlangsung, berjalan dengan lancar dan aman.
(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *