Lintaspena.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk dua pejabat manajerial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada hari Senin (01/07/2024).

Ahmad Jais, SE, ME, dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara itu, Muhammad Firdaus Indra SE, diangkat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan ini dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan nomor surat B-1327/JP.00.00/04/2024 tanggal 4 April 2024, serta persetujuan pelantikan dari Menteri Dalam Negeri melalui surat nomor 100.2.26/2534/sj tanggal 31 Mei 2024 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyatakan adanya persetujuan tertulis dari menteri dalam Negeri untuk Pengangkatan pejabat pimpinan Tinggi Pratama 6 (enam) bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik, termasuk Kasat Pol PP, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

Selain itu, dirinya juga menekankan pentingnya kerja sama antar-OPD guna mencapai efisiensi dalam pengelolaan keuangan daerah, serta meningkatkan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan Kabag di lingkungan Sekretariat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(May)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *