BENGKALIS, LINTASPENA.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan perhatian lebih kepada para atlet yang berjuang dan berhasil mengharumkan nama Bengkalis. Hal itu dibuktikan dengan diserahkannya bonus kepada atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Nasional XX Papua. Bonus sebesar Rp.105.000.000 diberikan kepada 3 atlet, masing-masing menerima bonus sesuai medali yang diraih.

Penyerahan bonus ini dilakukan usai Bupati Kasmarni membuka Training Center Berjalan Kontingen Bengkalis yang akan berlaga pada Porprov Riau, Senin, 28 Maret 2022, di Stadion Sepakbola Mohammad Ali, Desa Air Putih, Bengkalis.

Ketiga atlet tersebut adalah, Anisa peraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Anggar, bonus yang diterima sebesar Rp.60.000.000, Prasetio meraih medali perak Cabor Anggar, bonus sebesar Rp.30.000.000 dan Norlolita peraih medali perunggu Cabor Kempo, bonus yang diterima sebesar Rp.15.000.000.

Bupati Kasmarni mengungkapkan, pemberian bonus ini bertujuan menghadirkan semangat baru bagi para atlet dan pelatih, untuk berjuang lebih keras dan berprestasi di level yang lebih tinggi.

“Kami menyadari, tetesan keringat yang telah saudara-saudari curahkan, tidak akan tertandingi dengan rupiah yang saudara-saudari dapatkan, sebab prestasi, rasa senang, rasa bangga dan rasa syukur itu tidak bisa diukur dengan materi,” ungkap nya.

Kasmarni menyebut, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan selalu memperhatikan perkembangan olahraga, karena olahraga telah banyak mempersembahkan prestasi baik pada level nasional maupun internasional. Penyerahan bonus kepada 3 atlet ini merupakan pemberian bonus tahap II, sedangkan tahap I telah diberikan bulan November tahun lalu kepada atlet peraih medali lainnya (**)

Sumber : Kominfo
Editor : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *