Kualatungkal, Lintaspena.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menggelar acara Halal Bihalal bersama Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Tanjabbar di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (20/04/24).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD, Para Camat, Ketua MUI, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Jambi, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Tanjabbar beserta pengurus dan anggota serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Halal Bihalal merupakan momen penting untuk mempererat silaturahmi dan saling memaafkan antar umat Islam. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta komitmen dalam melakukan amalan positif.

“Acara Halal Bihalal ini menjadi sarana yang tepat untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta mendekatkan kembali saudara-saudara kita yang berjauhan,” tutur Bupati

Lebih lanjut, Bupati berharap dengan momen Idul Fitri dan Halal Bihalal ini, tercipta masyarakat yang Fitri, yaitu masyarakat yang aman, damai, dan sentosa dalam keanekaragaman. (Mai)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights