Bengkalis, Lintaspena.com – Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 H, di Masjid Agung Istiqomah. Senin, 2 Mei 2022.

Masjid Agung Istiqomah ini merupakan masjid Kabupaten Bengkalis, belokasi di Jalan Patimura, Damon, Kecamatan Bengkalis

Shalat Idul Fitri yang dihadiri oleh ratusan Jamaah Warga Bengkalis dan sekitarnya ini dimulai pukul 7. 30 WIB dilanjutkan dengan khutbah yang disampaikan oleh Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal.

Shalat Id ini dipimpin imam Ustadz Gufronuddin dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker.


“Dihari yang mulia dan penuh berkah ini, kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bengkalis, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama memimpin daerah ini, ucap Kasmarni saat menyampaikan sambutan.

Ikut dalam pelaksanaan shalat ini Sekda H. Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ***(Rls)

Editor : M. Asnawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *