Lintaspena.com, Muara Enim –  Ersangkut asli putra daerah Benakat Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim hari pertama mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Muara Enim, Jumat (19/04/2024).

Kedatangan Ersangkut yang merupakan putra asli Benakat Muara Enim ini mendaftar sebagai Calon Bupati dari Partai Golkar yang telah membuka pendaftaran Pencalonan Kepala daerah.

Ersangkut Bersama tim berangkat dari rumah menuju kantor DPD Partai Golkar sekitar pukul 10.00 wib yang langsung di terima Ketua panitian pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim H. Yandra Iskanda, ST., M. Si Wakil ketua Riasan syahri, SH., MH dan sekjen DPD Partai Golkar
Eka Octha Reza SH. MH. M. Kn.

Usai melakukan pertemuan dan mengambil formulir sebagai calon bupati Muara Enim priode 2024 – 2029 cabup yang di Terima langsung tanpa ada halangan dan rintangan karena ia adalah kader partai golkar yang sekarang masih menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

DPD Partai Golkar membuka pendaftaran dan melakukan penjaringan bakal calon bupati untuk di usung, maka Ersangkut langsung mendaftar diri ke  kantor Golkar Muara Enim.

“Dengan telah mendaftar sebagai calon bupati dirinya menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada muara enim, mengapa kita pertama daftar ke  DPD Partai Golkar karena saya berada di Partai tempatnya di besarkan, namun dalam hal ini dirinya tetap mengikuti prosedur partai partai yang tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati.

“Sebagai Kader, saya siap menjalankan amanah partai dan saya wajib mengikuti aturan partai yang tengah menjaring bakal calon bupati,”ucap Ersangkut.

Ketua panitian pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim di sambut dengan ceria H. Yandra Iskanda, ST., M. Si Wakil ketua Riasan syahri, SH., MH dan sekjen DPD Partai Golkar Eka Octha Reza SH. MH. M. Kn. Mengucapkan terima kasih kepada Ersangkut hadir pengambilan formulir yang mana pembukaan pendaftaran di mulai pada tanggal 18 April sampai dengan 30 april 2024 kami sangat bahagia kedatangan Ersangkut adalah kader Golkar ke kantor DPD Partsi Golkar Muara Enim.”ucap Wakil ketua Riasan Syahri, SH., MH.

“Dari pantauan awak media di lapangan Ersangkut putra asli Benakat setelah selesai pengambilan formulir di DPD Partai Golkar melanjutkan pengambilan formulir ke Graha DPC Parai PDIP Muara Enim yang di sambut langsung oleh Ketua Bapilu atau Ketua harian PDIP Indra Gunawan S.com di dampingi sekretaris program Dasmansyah. SE.

Wakil ketua bidang pemenangan pemiu PDIP Muar Enim Indra Gunawan S.com mengucapkan Terima masih kepada Ersangkut pengambilan formulir untuk bakal calon bupati Muara Enim, Untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati batas akhir pengembalian pormulir di PDIP tanggal 20 Mei 2024,” pungkasnya. (Radi).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *