PEKANBARU, LINTASPENA.COM Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sukajadi dan Polresta Pekanbaru melaksanakan giat‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator kendaraan Patroli R4 atau R2 berwarna biru. Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Sukajadi.(20/04/2022).

Kapolresta Pekanbaru KBP Dr. Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin,S.Sos. Kegiatan Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari.

Patroli memang difokuskan atau dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru kendaraan Patroli pada malam hari.ungkap Kapolsek

Baca Juga : Pemuda Pancasila Pekanbaru Luncurkan “AMBULANCE GRATIS” Iwan Pansa: Semua Masyarakat Bisa Gunakan

Kegiatan difokuskan di titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Sukajadi(LINTASPENA.COM)

Kegiatan Patroli Blue Light ini juga beryepatan dengan Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022,sehingga dengan “Blue Light Patrol” masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa Khusus Ibadah malam hari seperti Sholat tarawih sampai Sahur akan merasa aman dan nyaman.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor bahkan Balap liar di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi pada bulan suci ramadhan.pungkasnya.

Sumber : Humas Polsek Sukajadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.