Bengkalis, Lintaspena.com – Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada aparatur yang tetap bertugas selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443.

“Kami menyampaikan salam takzim dari Bupati Kasmarni, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bapak ibu,” ungkap Wabup Bagus Santoso saat kunjungan di sejumlah kantor, Senin 9 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, pada saat masyarakat liburan panjang Hari Raya Idul Fitri dan pulang kampung, namun segelintir aparatur tetap setia dengan tugasnya. Mereka adalah, petugas kesehatan di rumah sakit dan Puskemas, petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP, aparat TNI dan Polri yang bertugas di posko Lebaran.

Kehadiran petugas ini, kata Bagus Santoso, memberikan pelayanan kelancaran dan kemudahan arus mudik maupun balik bagi masyarakat pulang kampung. Seperti di pelabuhan penyeberangan Ro-Ro Air Putih Kecamatan Bengkalis dan Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu, maupun posko-posko jalan lintas Sumatera di Kecamatan Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir.

Begitu juga dengan petugas kesehatan yang bertugas di rumah sakit, Puskesmas serta posko-posko, telah bekerja secara maksimal tidak mengenal lelah memberikan pelayanan prima.

Terkait dengan penyebaran Covid-19, berdasarkan laporan Dinas Kesehatan bahwa Kabupaten Bengkalis zero alias nol, artinya hingga Senin 9 Mei 2022 tidak ada kasus aktif Covid-19.

“Alhamadulillah, hingga hari ini tidak ada kasus aktif Covid-19. Kita berharap pasca liburan lebaran ini tidak ada ditemukan lonjakan angka kasus Covid-19,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Sekali lagi Bagus Santoso, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas petugas kesehatan di rumah sakit dan Puskemas, petugas Dinas Perhubungan, Satpol PP, aparat TNI dan Polri yang bertugas di posko Lebaran.

“Semoga pengabdian bapak ibu yang bertugas selama libur lebaran ini, dibalas dengan nilai pahala di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sidak pertama di Dinas PMPTSP Bengkalis, Dinas Pendidikan, Dinas PPUR, DLH, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, BPKAD, Dinas Perikanan, RUSD, Desa Senggoro, Pelabuhan Roro Air Putih, Kantor Camat Bengkalis dan terakhir di Pukesmas Bengkalis. ***(Rls)

Editor : M. Asnawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *