PEKANBARU, LINTASPENA.COMKemacetan panjang tidak terhindar akibat kerusakan truck tronton yang melewati jalan HR Subrantas Pekanbaru rabu (27/04/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SH SIK mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi kemacetan akibat mobil truck tronton mogok di dobra RS. Awal Bros karena kerusakan terhadap mesin tepatnya didepan Klinik Hasni Pekanbaru.

Baca Juga :

KSAD Naikkan Pangkat 24 Perwira Tinggi

“Kapolsek Tampan memerintahkan Kanit Lantas dan 3 personil turun kelapangan untuk melakukan pengaturan di dobra RS. Awal Bros guna mengatur dan mengurai kemacetan yang mana pada sore ini Volume kendaraan sangat meningkat menjelang beduk berbuka puasa masyarakat mencari pebukaan dan juga masyarakat jam pulang kerja,” ungkap Kapolsek.

Mobil truck tronton mogok di dobra RS. Awal Bros

“Kemacetan Volume kendaraan tidak terhindari karena kerusakan truck tronton ditengah jalan, dan ini berada berdekatan dengan pasar tumpah Ramadhan di Mesjid Al-Fitrah sehingga kendaraan roda dua maupun Roda empat yang ingin melewati sempat tertutup tidak bergerak,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :

Jelang Puncak Hari Bhakti Permasyarakan ke 58, Lapas Kelas IIA Pekanbaru Ikuti Acara Tasyakuran dan Potong Tumpeng

“Adapun kendaraan mogok yang mengakibat kemacetan itu terjadi tidak berfungsinya atau mengalami kerusakan pada bagian mesin ditengah jalan dan menutupi kendaraan lain sehingga mengakibatkan kemacetan panjang hingga persimpangan trafik light tabek godang Pekanbaru,” ungkap Kompol I Komang.

“Dengan menurunkan personil Unit lantas Polsek Tampan dan di bantu oleh mekanik untuk memperbaiki dilapangan kendaraan truck tronton dapat diperbaiki sehingga kemacetan dapat teratasi normal dan lalin lancar,” tutup Kapolsek Kompol I Komang Aswatama SH SIK.

Humas Polsek Tampan

Jurnalis : Hery Ferdian
Editor : Virgo L. Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.