Pekan Tua, Lintaspena.com – Untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan mewujudkan Kamtibmas yang tertib serta aman di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas, diadakan Pawai Takbir Keliling pada tanggal 09-04-2024 pukul 20:00 WIB.

Personel Polsek Kempas yang turut hadir meliputi:
– Kanit Binmas Iptu Saliman
– Bhabinkamtibmas Desa Pekan Tua Bripka Hermanto
– Bhabinkamtibmas Desa Sei Rabit Bripka Ade Putra
– Bhabinkamtibmas Kulim Jaya Bripka M. Khoiri

Bripka Hermanto, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas, dalam rangka Pengamanan Takbir dan pengamanan pawai keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kembali melaksanakan Pengamanan Pawai Keliling pada Selasa (09/04/2024).

Kegiatan pengamanan ini langsung dilaksanakan dan dikawal oleh perwakilan Polsek Kempas dan jajarannya, menyasar masyarakat yang ikut Pawai dan berkendara di ruas jalan lintas Bayas Jaya dan Bolok di Kempas.

Himbawan Iptu Saliman mengimbau agar saat pawai, gunakan jalur sebelah kiri dan jangan berada di tengah ruas jalan agar pengguna jalan lain aman untuk dilalui. Bagi pengunjung yang ikut Pawai dan berkendara, harap diperhatikan ruas yang akan dilalui peserta pawai keliling Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas.

Perwakilan Polsek Kempas, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas, setelah Pawai Takbir Keliling, terpantau oleh awak media menyampaikan himbauan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan kenyamanan pada masyarakat yang ikut Pawai Takbir Keliling Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas (Inhil).

“Iptu Saliman selaku Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Kempas dan Bhabinkamtibmas Desa Pekan Tua, Bripka Hermanto, mengungkapkan bahwa wilayah hukum Polsek Kempas dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan memaksimalkan satuan kerjanya untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.”

Terlebih lagi, dengan momentum saat Pawai Akbar Hari Raya Idul Fitri ini, aktivitas dan mobilisasi masyarakat akan meningkat setelah pawai keliling Pemdes Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas.

“Kepolisian yang merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan akan berupaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman di tengah masyarakat. Semoga kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” pungkasnya.(Bdr)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights