PEKANBARU, Lintaspena.com – Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal menggelar buka bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) dan sejumlah pegiat media sosial di Hotel Grand Elite, Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Sabtu (30/3/0224).
Turut hadir seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru beserta seluruh jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mengatakan, peran media partner Polda Riau sangatlah vital dalam mensukseskan seluruh program dan agenda Polda Riau dan jajaran. Mulai dari pemberitaan cooling system Pemilu Damai 2024 yang begitu masif. Sehingga Polda Riau menjadi pilot project di Indonesia dalam rangka pemberitaan yang positif.

“Dalam pesta demokrasi ini kita mampu menunjukkan bahwa media memiliki peran yang sangat penting. Lebih dari 20.000 link berita yang masuk selama cooling system Pemilu Damai 2024. Sangat luar biasa peran media. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja rekan-rekan yang telah mendukung kerja dan program Polda Riau dalam mensukseskan Pemilu 2024,” tutur M Iqbal.

Tak hanya itu, Jenderal bintang dua ini juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada insan pers dengan menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Polda Riau.
“Sekali lagi terima kasih, semoga sinergi ini tetap terjaga, karena tidak mudah untuk membangun kerjasama yang selalu solid ini. Together we are strong, ” pungkasnya.
Selain buka bersama, Polda Riau juga membagi-bagikan door prize kepada sejumlah wartawan yang mampu menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Pak Bhabin.(Reyza)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights