SIAK, LINTASPENA.COM – Bupati Siak Alfedri terus mengingatkan warga pentingnya memasukan anak di pendidikan agama sebagai bekal masa depan anak, hal tersebut di atas disampaikan Bupati Siak Alfedri saat memberikan sambutan pada Safari Ramadan di Kampung Rantau Panjang, kecamatan Koto Gasib, tepatnya di Mesjid Amaliyah, Selasa (12/4/2022).

“Pendidikan agama sangatlah penting selain pendidikan umum karena dengan pendidikan agama yang baik insya allah anak-anak kita memiliki bekal untuk masa depannya, dan dapat dapat terhindar dari pengaruh negatif sosial media maupun dalam pergaulan,”ucapnya.

Safari Ramadan di kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib ini Dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Fairus, Asisten II Hendrisan sejumlah kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Siak dan juga Upika se-kecamatan Koto Gasib.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Siak terus menggalakan MDTA dan MDTW di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

“Agar anak-anak kita memiliki pendidikan yang baik kami dari Pemerintah Kabupaten Siak akan terus menggalakan MDTA dan MDTW di setiap kecamatan, hal ini bertujuan agar anak-anak di Kabupaten Siak memiliki ilmu agama yang baik,”.ucapnya.

Dikesempatan yang sama Camat Koto Gasip mengatakan suatu kebanggaan masyarakat Koto Gasip bisa berbuka bersama dengan Pemimpin yang ada di Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah kami selaku perangkat Kecamatan dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Siak telah menunjuk kecamatan Koto Gasip sebagai pelaksanaan safari ramadan di Mesjid Amaliyah Kampung Rantau Panjang,”Ucap Camat.

Camat mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Gasip untuk mengeluarkan zakat hartanya selama bulan suci ramadan dan beharap jumlahnya terus bertambah

Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Siak memberikan bantuan kepada Mesjid Amaliyah dan penyerahan bantuan untuk anak yatim dari Dinas Sosial dan juga penyaluran zakat konsumtif dari Baznas Kabupaten Siak, Ponpes imam Al-Bukhori serta bantuan dari Bank Riau Kepri.(r/m.m)

Editor : M. Manalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *