BANGKINANG KOTA, LINTASPENA.COM – Puncak peringatan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022 berjalan Khidmat, seluruh rangkaian peringatan berjalan dengan baik dan Sukses.

Alhamdulillah Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si dan ibu dapat hadir langsung pada Paripurna Istimewa ini, seluruh rangkaian Paripurna berjalan dengan sukses dan lancar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar pada pidato Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 yang diadakan di Gedung DPRD Kampar, Ahad, 06/2.

Kepada seluruh tamu yang datang, Tokoh Riau, Tokoh Kampar, para Bupati se Provinsi Riau, Mantan Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar, mantan Sekda Kampar, kami mengucapkan terima kasih lelah memenuhi undangan pada peringatan hari jadi Kampar ini ” Kata Catur.

Keberhasilan pembangunan tak terlepas dari sinergitas yang telah dibangun, kekompakan, solid, bersatu menjadikan Kabupaten yang maju di Provinsi Riau” Kata Catur.

Keberhasilan yang telah diraih berkat kerja keras, sinergitas seluruh komponen masyarakat, mulai dari pusat, provinsi maupun seluruh elemen dan komponen masyarakat di Kabupaten Kampar.

Terkhusus kepada Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si kami ucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini.

Begitu juga kepada Putera terbaik Kampar H. Syahrul Aidi Ma’azat yang tak kenal lelah dalam memperjuangkan Alokasi pembangunan dari Pusat untuk Kabupaten Kampar ” Tambah Catur.

Masih banyak yang perlu kita lakukan untuk pembangunan dimasa yang akan datang, kekompakan dan kebersamaan terus kita bina untuk mewujudkan cita – cita menuju Kabupaten yang maju dan sejahtera” Tutup Catur (Red)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *