PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Pol. Febriandy.SH.SIK beserta Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap warga lansia dan anak-anak di Klinik Bidan Dince Kel. Limbungan Kec. Rumbai, Minggu (13-02-2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi.SIK.MH melalui Kapolsek Rumbai Pesisir KOMPOL FEBRIANDY.SH.SIK menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan setiap harinya di Wilkum Polsek Rumbai Pesisir masyarakat Kota Pekanbaru khususnya masyarakat Kec. Rumbai.

Kegiatan Vaksinasi ini digelar agar masyarakat terbebas dari penyebaran Covid-19. disamping itu, semakin banyak individu yg melakukan vaksin, maka Herd Immunity akan tercapai sehingga meminimalisir resiko paparan dan mutasi dari virus Covid-19, ujar Kapolsek.

“Kapolsek Rumbai Pesisir KOMPOL FEBRIANDY.SH.SIK akan mengawal dan memastikan Vaksinasi covid -19 di wilayah hukum Polsek Rumbai Pesisir berjalan aman, lancar dan ikut menyukseskan percepatan vaksin covid -19.

Vaksin ini terdiri dari berbagai produk biologi dan bagian dari virus yg sudah dilemahkan yg disuntikkan kedalam tubuh manusia dan akan merangsang timbulnya imun atau daya tahan tubuh seseorang.

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama dengan pihak Nakes Puskesmas Rumbai.

“Harapan saya, masyarakat Kelurahan Rumbai Pesisir mengikuti vaksin melebihi target pemerintah, agar kelurahan kita dapat terjaga dari penyebaran virus corona maupun turunannya yang mulai mengancam,” jelas mantan Kasat Reskrim Inhu ini.

KOMPOL FEBRIANDY.SH.SIK menghimbau agar masyarakat jangan takut utk divaksin dan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan agar membantu percepatan pencegahan penyebaran virus covid-19.***(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *