Lintaspena.com, Kempas- Personil Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir melakukan pengamanan Pembukaan turnamen sepak bola Bayas Jaya Cup II tahun 2024 di lapangan Sepak Bola Braja Sakti Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (10/7/24).

Dalam pengaman pembukaan turnamen sepak bola Bayas Jaya Cup II tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya dan dibuka secara resmi oleh Camat Kempas Sumitro, SE dan dihadiri oleh Danramil 03 Tempuling-Kempas diwakili oleh Danpos Ramil Bayas Serma Damrianto, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kempas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Wasit yang memimpin pertandingan, Panitia Pelaksana, masyarakat Desa Bayas Jaya dan seluruh penonton.

Pada Pertandingan Perdana Kick Off dalam pertandingan tersebut yaitu Tim Pemdes FC VS Tim PSPM FC. Para pemain yang berlaga dalam Tim Pemdes FC adalah Camat Kempas, Kapolsek Kempas, Danramil 03 Tempuling-Kempas, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kempas, sedangkan para pemain dari Tim PSPM FC adalah tim sepak bola Desa Bayas Jaya. Pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi antara pemerintah Kecamatan Kempas dengan seluruh masyarakat.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan kehadiran personil Polsek Kempas bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen sepak bola ini. Komitmen Kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada seluruh peserta dan penonton turnamen sepak bola tersebut.

“Kami hadir untuk menjaga keamanan selama turnamen berlangsung, sehingga semua dapat menikmati pertandingan dengan aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pemain, official tim dan para penonton khususnya untuk ikut menjaga keamanan serta ketertiban selama pertandingan berlangsung supaya tercipta situasi tetap kondusif.

Menurut Kapolsek, dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan pertandingan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang mengganggu jalannya acara.

“Dengan dukungan semua pihak, diharapkan Turnamen Sepak Bola Bayas Jaya Cup II ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses serta memberikan pengalaman yang berharga bagi semua yang terlibat khususnya untuk merekatkan tali silaturrahmi. Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportifitas”, tutup Mardani. (Rls/badrun87)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *