MUARA ENIMlintaspena.com | Guna memastikan pelaksanaan malam takbiran berjalan kondusif, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Kapolres Muara Enim, AKBP. Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., melakukan pemantauan dan pengecekan personel di Pos Pelayanan Mudik Lebaran Jembatan Enim II, Selasa malam (09/04). Kegiatan patroli yang dimulai dari Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim ini diawali dengan menyusuri ruas jalan dalam wilayah Kecamatan Muara Enim yang dimulai dari Talang Jawa Atas, Simpang 4 Tugu Pahlawan, Jembatan Enim I, Simpang 3 Bundaran Air Mancur, Gor Pancasila dan berakhir di Jembatan Enim II.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati menyerahkan sejumlah bantuan logistik kepada personel yang petugas di Pos Pelayanan Jembatan Enim II. Dirinya juga berpesan kepada Tim penjagaan yang bertugas di masing-masing Pos Pelayanan untuk selalu menjaga serta memperhatikan kesehatan dalam bertugas agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran.

Lebih lanjut dirinya menghimbau para pemudik agar selalu berhati-hati serta dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas pelayanan yang telah disiapkan oleh pemerintah untuk beristirahat apabila lelah dan mengantuk selama berkendara. Pj. Bupati menambahkan, melalui kerjasama dan sinergitas yang baik antara seluruh pemangku kebijakan diharapkan pelaksanaan mudik lebaran dan arus balik dapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta membawa kesan yang baik bagi para pemudik yang melintas di Kabupaten Muara Enim. (Radi)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights