PEKANBARU, LINTASPENA.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru siap mendukung pelaksanaan operasi Lilin Lancang Kuning 2021 yang akan dilaksanakan oleh pihak Polresta Pekanbaru. Kesiapan ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Syoffaizal, M.Si.

Dikatakan Syoffaizal, Pemko nantinya akan melibatkan beberapa intansi dilingkungan Pemko Pekanbaru saat operasi Lilin Lancang Kuning 2021 oleh kepolisian.

“Kita pada prinsipnya dari Pemko mendukung dengan melibatkan instansi kita seperti dari Dinas Perhubungan, Satpo PP, Dinas Kesehatan, Damkar dan BPBD. Kita siap untuk membantu personil dalam pelaksanakan operasi Lilin Lancang Kuning 2021,” ungkap Syoffaizal.

Lanjut Syoffaizal, nantinya akan ada pos simpatik yang didirikan dibeberapa titik, diantaranya persimpangan Jalan HR Subrantas – Jalan Garuda Sakti.

“Mungkin nanti akan ada pendirian pos dibeberapa titik, seperti di simpang Panam – Garuda Sakti. Intinya kita siap mendukung kesiapan pelaksanan operasi Lilin Lancang Kuning 2021,” sebut Syoffaizal.

Disinggung apakah nantinya ada penyekatan ruas jalan yang akan dilakukan pada malam pergantian tahun, dijawab Syoffaizal.

“Penyekatan mungkin tidak ada, karena ada pendirian pos simpatik. Nanti kita siapkan petugas vaksin. Kita forkompimda juga akan memggelar rapat,” tutupnya.(*AH)
Sumber : (Kominfo5/RD2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *