Pekanbaru, Lintaspena.comPada Sabtu (30/03), MTS Tahfiz Cendekia menghadirkan semangat Ramadhan dengan menggelar program “Ramadhan Care”. Dalam program ini, MTS Tahfiz Cendekia bekerja sama dengan IZI Riau sebagai mitra untuk berbagi kebaikan. Kegiatan berbagi ini dilakukan secara simbolis di sekolah MTS Tahfiz Cendekia dan dilanjutkan dengan penyaluran paket sembako dari rumah ke rumah untuk masyarakat dhuafa di sekitar lingkungan sekolah.

Program “Ramadhan Care” tidak hanya berfokus pada berbagi paket sembako, tetapi juga menyertakan sendal wudhu dan mukena. Sebanyak 47 paket sembako, 100 paket sendal wudhu, dan 25 paket mukena disalurkan di sekitar lingkungan sekolah MTS Tahfiz Cendekia. Program ini berhasil terlaksana berkat dukungan donasi dan infak dari para orang tua wali murid selama bulan Ramadhan.

Ahmadi Satria, M.Pd, kepala sekolah MTS Tahfiz Cendekia, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan IZI Riau dalam pengelolaan dana ZIS (zakat, infak, dan sedekah) yang telah memungkinkan berbagai program kebaikan terlaksana dengan manfaat yang dirasakan bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada IZI yang telah menjadi mitra MTS Tahfiz Cendekia dalam berbagai program yang sangat bermanfaat bagi para siswa, seperti pelatihan menjadi amil zakat. Kami berharap kedepannya dapat menghadirkan lebih banyak program kebaikan yang bisa kita kolaborasikan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mendukung program Ramadhan Care ini,” ujar Ahmadi Satria,M.Pd.

Muhammad Irwan, yang mewakili tim IZI Riau, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada MTS Tahfiz Cendekia atas kepercayaannya dalam berkolaborasi dalam pengelolaan dana ZIS untuk program-program mendatang.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak sekolah MTS Tahfiz Cendekia yang terus mempercayakan IZI sebagai mitra untuk bekerjasama dalam pengelolaan dana ZIS. Hari ini kami juga menyalurkan paket sembako zakat fitrah kepada para wali murid dhuafa sebanyak 7 paket,” ungkap Irwan, mewakili tim IZI Riau.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights